Wednesday, February 18, 2015

Cara Tranfer Uang Dari BCA ke BRI

Cara Tranfer Uang Dari BCA ke BRI - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Tranfer Uang Dari BCA ke BRI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BCA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Tranfer Uang Dari BCA ke BRI
link : Cara Tranfer Uang Dari BCA ke BRI

Baca juga


Cara Tranfer Uang Dari BCA ke BRI

Melakukan transfer dari BCA ke BRI bagi yang sudah tahu mungkin mudah, namun bagi yang belum mengetahui cara melakukan transaksi ini tentu mereka akan bertanya atau meminta bantuan  orang lain, masih syukur jika yang diminta bantuan orang baik yang memang berniat untuk menolong, namun jika orang yang berniat jahat, tentunya sangat berbahaya bisa-bisa kita dibuat bingung dan saldo kita dikuras habis. Untuk itu berikut ini saya akan memberikan sedikit langkah agar anda tidak terjadi masalah seperti diatas. Berikut penjelasannya, saya akan ambil untuk contoh dari pengalaman saya waktu itu mentransfer adik saya yang ada diluar kota.

1.       Temukan Gerai ATM BCA terdekat dilokasi anda
2.       Masukan kartu ATM anda
3.       Masukan pin seperti biasanya
4.       Pilih transaksi lainnya
5.       Pilih transfer
6.       Setelah itu muncul pilihan transfer ke rekening BCA atau ke Rekening Bank Lain
7.       karena kita akan melakukan transfer ke Bank BRI Maka kita pilih Ke Rek Bank Lain
8.       masukan 3 Digit Kode Bank BRI yang akan kita transfer, pilih benar
9.       masukan jumlah uang yang akan ditransfer pilih benar
10.   lalu masukan nomor rekening tujuan pilih benar
11.   setelah itu akan muncul No Rek, Nama Lengkap, Dan besar nominal uang. Lihat baik-baik jika nama tujuan transfer sesuai pilih Benar dan Tunggu hingga selesai.
12.   Lalu akan muncul struk tanda, simpan struk tersebut untuk jaga-jaga jika terjadi kesalahan
13.   Selesai

Tambahan jika kita ingin mudah dalam melakukan transaksi diatas, maka kita harus mengingat Kode Bank itu bisa kalian lihat di daftar kode ATMBersama dan ATM Prima. Itulah langkah – langkah cara mentransfer uang dari rekening BCA ke BRI maupun bank lainnya seperti, BNI, Mandiri dll, dan ini adalah cara agar kita terhindar dari masalah seperti yang saya katakana diatas. Demikian informasi dari saya semoga bermanfaat dan bisa membatu anda semua. Terima kasih.



Demikianlah Artikel Cara Tranfer Uang Dari BCA ke BRI

Sekianlah artikel Cara Tranfer Uang Dari BCA ke BRI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Tranfer Uang Dari BCA ke BRI dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2015/02/cara-tranfer-uang-dari-bca-ke-bri.html
Cara Tranfer Uang Dari BCA ke BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail