Friday, October 30, 2015

Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui

Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui
link : Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui

Baca juga


Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui

Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui
 Untuk membuat kartu kredit pasti disetujui , kita harus mengambil cara berpikir mereka lebih dahulu 

Bank adalah lembaga keuangan yang sedang kelebihan dana , sehingga dia harus meminjamkan dananya , bila dananya tidak segera dipinjamkan dia berpotensi mengalami kerugian. kalau cepat dipinjamkan akan mengalami keuntungan  Tapi kepada siapa ya ??? dananya akan dipinjamkan , Tentu saja kepada orang yang Dia percaya 

Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui
Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui
Bagaimana menjadi orang yang dipercaya oleh bank ??? 

Kita harus mengisi formulir dengan strategi khusus .!!!!

  • Selalu mengajukan dengan mengisi kolom pilihan kartu kredit yang gold atau platinum lebih dahulu , jangan yang silver , nanti dalam proses verivikasi anda akan ditanya , kalau gold gagal silver mau gak , jawab saja dengan agak berat , ya ok lah , karena dengan gold , anda terlihat percaya diri dari sisi finansial oleh bank

  • Penghasilan minimal anda harus sesuai dengan yang diminta oleh bank 

  • Anda bisa membuktikannya dengan slip gaji yang asli , bukan buatan tangan ataupun rekayasa

  • Bila tidak punya slip gaji bisa anda buktikan dengan rekening koran tiga bulan terakhir , rekening yang bagus ya , jika belum punya pinjam uang teman boleh , biar terlihat bagus.

  • Untuk kolom saudara tidak serumah yang bisa dihubungi jika dalam keadaan darurat  sebaiknya diisi saudara dekat , bisa orang tua atau kakak , dan adik .Orang tua point yang paling bagus nilainya di mata bank .

  • Jangan mengisi sepupu apalagi teman apalagi ngarang ,  kepercayaan bank akan langsung drop.

  • Isilah selalu kolom asuransi jiwa  yang tertera di aplikasi kartu kredit , untuk point ini kepercayaan bank sangat tinggi , bank akan menganggap anda sangat tahu tentang kartu kredit . yang ini harus bila ingin disetujui , jumlahnya sangat kecil kog 

    nanti setelah disetujui bisa anda cancel kog .


Tambahan lagi  sebaiknya anda punya npwp , karena sekarang baik pengusaha ataupun karyawan harus mempunyai npwp ,Apalagi bank yang taat peraturan akan sangat mensyaratkan yang seperti ini.
Bank sangat butuh bukti bukan janji , jadi apa yang anda tulis bisa dibuktikan , kalau anda tidak mempunyai black list BI , dan bukan dari perusahaan yang black list atau tercemar namanya , alamat rumat juga bukan dari kawasan yang black list , untuk kawasan elite biasanya lebih bagus tingkat kepercayaan bank .
Anda pasti disetujui , untuk apa bank tidak memberikan kredit untuk orang yang baik dan clear  , bank juga tidak akan menolak memberikan kartu kredit jika yang mengajukan bapak presiden kira kira begitu pendapat saya .

  • Untuk cara kedua yang pasti disetujui , buatlah tabungan di bank sekitar 10 juta rupiah , lalu mintalah bank mengunci tabungan itu untuk jaminan kartu kredit anda .

  • Ini pasti disetujui karena bank tidak akan rugi malahan untungnya banyak

  • Setelah tiga bulan lepaslah jaminannya , jika anda pemakaiannya baik pembayarannya lancar , meskipun jaminan diambil , kartu anda tetap akan diperpanjang oleh bank

  • Buatlah kartu kredit bank lain dengan lampiran yang menunjukkan transaksi anda yang sangat lancar di bank tersebut , kemungkinan besar kartu kredit anda akan disetujui di bank bank lainya 

  • Apalagi kalau kartu kredit pertama anda citibank , yang susah approvalnya .

Selamat mencoba , semoga tulisan saya tentang  cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui , bermanfaat untuk anda.

Baca juga : Cara membuat kartu kredit tanpa slip gaji

Baca juga : Kartu kredit yang gampang disetujui


baca juga : cara merubah transaksi menjadi cicilan kartu kredit



Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui , membuat kartu kredit yang mudah disetujui , kartu kredit yang gampang disetujui .



Demikianlah Artikel Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui

Sekianlah artikel Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2015/10/cara-membuat-kartu-kredit-yang-pasti.html
Cara membuat kartu kredit yang pasti disetujui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail