Sunday, November 15, 2015

Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik

Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik
link : Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik

Baca juga


Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik

Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik

Pertannyaannya akan saya jawab dengan pertannyaan juga .

Bisakah Kartu atm anda dipakai oleh Adik anda atau kakak anda .

Jawabannya bisa jika kakak anda anda beri PIN ATM nya

Demikiannya juga halnya dengan kartu kredit , bank sudah memberikan pagar yang berlapis agar kartu kredit anda tidak dipakai oleh orang lain , tapi bila anda yang mengijinkan bank tidak bisa apa apa . 

Bisa juga karena data diri anda di kartu kredit dicuri oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

Langkah langkah supaya kartu kredit anda tidak dipakai orang lain agar menjawab pertannyaan anda tentang bisakah kartu kredit dipakai orang lain yang bukan pemiliknya.

Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain
Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain

  • Jangan pernah beri tahu orang lain nomor kartu kredit anda beserta 3 angka di belakang kartu kredit anda .
  • Selalu gunakan Pin kartu kredit , jika kartu kredit anda belum dilengkapi pin , mintalah kepada bank penerbit kartu kredit untuk memberi pin .
  • Gantilah secara berkala pin kartu kredit anda .
  • Jangan pernah unggah KTP anda di internet , untuk keamanan diri anda , dan semua yang berhubungan dengan anda.

  • Jangan pernah memberikan kartu kredit anda kepada pihak lain meskipun hanya dipinjam , meskipun pihak bank yang meminta , karena pihak bank tidak pernah meminta kartu kredit anda kembali , setelah diberikan , karena jika bank ada masalah dengan anda , bank tinggal memblokir saja  kartu kredit anda saja.
  • Selalu awasi jika anda berbelanja menggunakan kartu kredit , takutnya kartu kredit anda dibawa petugas dalam jangka waktu yang lam untuk di foto .
  • Segera lapor kepada pihak bank untuk memblokir kartu kredit anda jika ada transaksi yang mencurigakan , karena transaksi diatas 1 juta rupiah bank selalu memberikan notifikasi pemakaian kartu kredit ke hape saudara.

Demikian penjelasan Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemiliknya .

Baca juga :



Salam .



Demikianlah Artikel Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik

Sekianlah artikel Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2015/11/bisakah-kartu-kredit-dipakai-orang-lain.html
Bisakah Kartu Kredit dipakai orang lain yang bukan pemilik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail