Tuesday, December 1, 2015

Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online

Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online
link : Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online

Baca juga


Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online

Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online

Pada dasarnya para penjahat selalu selangkah maju di depan analisa kita . Maka dari itu kita harus hati hati dengan kartu kredit kita .

Satu hal yang harus diingat jangan sampai kita menyebarkan nomor kartu kredit kita kepada pihak lain . Yang tidak boleh disebarkan:

  • Nomor kartu kredit kita
  • Tiga angka di belakang kartu kredit kita
  • Tanggal expired date
  • Pin Kartu kredit

Bagaimana tidak mungkin menyebarkan , kan pada waktu pembelanjaan online atau transaksi kartu kredit di internet Kita selalu diminta menuliskan hal hal tersebut diatas  .

Amankah transaksi kartu kredit di internet
Amankah transaksi kartu kredit di internet

 

Begini caranya , jika anda punya banyak kartu kredit pastikan hanya satu saja yang dipakai kenapa ??


  • Anda bisa memantau kartu yang dipakai di internet 
  • Pastikan yang nomor call centernya anda ingat , jadi bila anda dapat sms transaksi yang mencurigakan anda bisa langsung menghubungi call center untuk melakukan pembatalan.
  • Pastikan web yang anda datangi adalah situs asli bukan abal abal , karena situs abal abal hanya akan mengambil data anda

  • Selalu gunakan pin kartu kredit untuk bertransaksi , jika belum punya pin kartu kredit segeralah minta pada bank penerbit kartu kredit , agar kartu anda hanya bisa digunakan bila menggunakan pin.
  • Gantilah pin secara berkala.
  • Jangan sebarkan data data kartu kredit anda kepada pihak lain , orang lain , marketing bank , pokoknya semuanya , biar hanya anda dan tuhan saja yang tahu
Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online ???

Sekarang saya bisa menjawab pertanyaan ini ,

Bila anda sudah melakukan ini semua , kartu kredit anda 99 % aman untuk bertransaksi di internet atau belanja online di internet

Baca juga :

Selamat mencoba tip tips saya tentang keamanan dan amankah transaksi kartu kredit di internet dan untuk belanja online, semoga bermanfaat dan berguna bagi nusa .






Demikianlah Artikel Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online

Sekianlah artikel Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2015/12/amankah-transaksi-kartu-kredit-di.html
Amankah transaksi kartu kredit di internet dan belanja online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail