Saturday, January 16, 2016

Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam

Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel call center bank dan kartu kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam
link : Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam

Baca juga


Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam

Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam

Bank Commonwealth adalah bank asing yang sudah lama ada di indonesia , bank Commonwealth sendiri bukan berasal dari amerika ataupun uk inggris seperti kebanyakan bank bank besar di dunia , bank Commonwealth sendiri berasal dari sidney australia , letaknya masih tetangga dengan indonesia , ada di asia bagian tenggara,  Bank Commonwealth sendiri berdiri sekitar tahun 1911, di australia.

Kembali ke masalah call center bank Commonwealth 24 jam , nomor telepon call center atau call centre bank Commonwealth ini belum tentu bebas pulsa , sekarang sepertinya bank sudah tidak mau membuat call center yang bebas pulsa lagi. Saran saya coba nanti kalau ketemu customer service bank Commonwealth bisa ditanyakan berapa biayanya , apakah bebas pulsa atau harus membayar seperti biasa .

Call center bank Commonwealth indonesia
Call center bank Commonwealth indonesia


Kalau saran saya lebih baik jika kita menelepon dari telepon rumah atau pstn saja , karena biayanya bisa dikira kira , kalau dari hape hp kan ada biaya roaming segala , jadi biayanya bisa membengkak. kalau dari telepon rumah biayanya biasanya lebih murah.

Nomor telepon call centre ini bisa ditelepon dari kota mana saja di indonesia , dari makasar ,surabaya , jakarta , semarang , bandung , yogyakarta , denpasar ,bali , medal ,dll . lewat customer service nya anda bisa juga menanyakan alamat alamat bank Commonwealth yang ada di indonesia maupun auustralia. Sedangkan untuk alamat kantor pusat bank Commonwealth indonesia di jakarta ada di :

Head Office


World Trade Centre (WTC) 6, 3A Floor
Jl. Jenderal Sudirman
Kav 29-31, Jakarta 12920
Phone : <021>  5296 1222,
<021>  2554 9500


 Baca juga : Call center Bank Maspion


Demikian tulisan kami tentang nomor telepon call center bank Commonwealth indonesia 24 jam , semoga berguna , mohon maaf bila ada kesalahan dalam tulisan kami.




Demikianlah Artikel Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam

Sekianlah artikel Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/call-center-bank-commonwealth-indonesia.html
Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail