Sunday, January 10, 2016

Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa

Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel call center bank dan kartu kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa
link : Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa

Baca juga


Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa

Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa

Call center bank jateng 24 jam ini belum tentu bebas pulsa , tapi akan lebih ringan biayannya kalau anda telepon dari telepon rumah atau pstn daripada anda telepon menggunakan hape atau hp , karena hape mempunyai banyak komponen biaya yang kita tidak tahu misalnya roaming , dan lain lainnya. Nanti kalau seandainya anda sudah bertemu dengan petugas customer service call center bank jateng anda bisa tanyakan berapa biaya atau cost untuk menelepon call centre bank jateng.

Call Center bank jateng ini bisa juga untuk menelepon customer service kartu kredit bank jateng , dan mungkin juga nanti kalau sudah ada bank jateng syariah.

bank jateng adalah banknya orang jawa tengah , berikut petikan direktur utama bank jateng ketika meluncurkan call center terbarunya :
Call Center Bank Jateng
Call Center Bank Jateng

Semarang jawa Tengah , Bank Jateng meluncurkan Layanan Call Center 14066 untuk memudahkan nasabah maupun masyarakat memperoleh informasi tentang berbagai produk dan layanan perbankan bank jateng .

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno mengatakan proses pendirian call center bank jateng telah dirintis sejak tahun lalu, namun karena berbagai hal baru dirilis sekarang. Layanan ini menunjukkan komitmen Bank Jateng untuk memberikan layanan perbankan kepada nasabah secara terintegrasi.

“Dengan satu kali panggilan, maka permintaan informasi dan pengaduan nasabah dapat langsung diselesaikan dengan baik,” papar Supriyatno saat peluncuran call center di kantor Jl Pemuda semarang jawa tengah jateng.


Dia menambahkan, nasabah Bank Jateng di jawa tengah dan indonesia bisa mendapatkan layanan elektronik selama 24 jam melalui telepon yang dapat diakses di mana pun berada, dari wonosobo , magelang , jakarta , surabaya , purwokerto , banyumas , tegal , pemalang , pekalongan , cilacap , wangon, banjar negara, brebes purworejo , yogyakarta , bandung dan lain lainnya . Layanan call center, kata dia, memiliki banyak kelebihan yakni hemat waktu dan tenaga karena tidak perlu lagi datang secara langsung ke kantor Bank Jateng.

Selain itu, call center memiliki layanan terpadu dari informasi umum, informasi produk, hingga penyelesaian keluhan nasabah. “Kami bekerja sama dengan PT Telkom sehingga layanan ini dapat beroperasi,” tuturnya.

Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IV Jawa Tengah Y Santoso Wibowo mengapresasi dan menyambut baik Bank Jateng dalam pelucuran tersebut. Menurutnya, layanan itu bisa menjadi daya tarik bagi nasabah. Namun satu sisi, katanya, layanan itu menjadi bumerang jika pelaksanaan di lapangan tidak solid. "Call center ini merupakan ujung tombak perusahaan untuk memberikan informasi produk Bank Jateng pada masyarakat," jelasnya.

Selain itu, lanjut dia, dengan layanan ini, nasabah bisa menyampaikan keluhan terkiat produk Bank Jateng.

Untuk Alamat  bank jateng kantor pusat di semarang .


Nama Perusahaan:PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah
Nama Panggilan:Bank Jateng
Kantor Pusat:JL. Pemuda No. 142 Semarang
Telepon:(024) 3547541 (5 saluran); 3554025 (15 saluran)
Fax:(024) 3540170; 3520186; 3556529, 3586910
Website:www.bankjateng.co.id
Email:sekretariat@bankjateng.co.id
Didirikan:6 April 1963
Pemilik:1. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah
 :2. Pemerintah Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah


 Baca juga :

 Demikian tulisan kami mengenai call center bank jateng 24 jam , tolong dimaafkan bila ada salah dan kekeliruan , semoga tulisan ini bermanfaat , bagi sobat semua.



Demikianlah Artikel Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa

Sekianlah artikel Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/call-center-bank-jateng-24-jam-bebas.html
Call Center Bank Jateng 24 jam bebas pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail