Sunday, January 24, 2016

Cara Menukarkan Points Reward Permata Kartu Kredit tanpa repot

Cara Menukarkan Points Reward Permata Kartu Kredit tanpa repot - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menukarkan Points Reward Permata Kartu Kredit tanpa repot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Promo Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Menukarkan Points Reward Permata Kartu Kredit tanpa repot
link : Cara Menukarkan Points Reward Permata Kartu Kredit tanpa repot

Baca juga


Cara Menukarkan Points Reward Permata Kartu Kredit tanpa repot

Cara Menukarkan Points Reward Bank Permata Kartu Kredit tanpa repot

Kali ini kami akan membahas cara menukarkan reward point permata kartu kredit dengan mudah , kami akan bahas menjadi 3 bagian untuk kartu kredit bank permata .

Bagian pertama adalah kartu kredit permata reguler atau yang biasa , yang kedua , adalah kartu kredit bank permata shoping card , dan yang ketiga adalah permata hero card.

Untuk yang kartu kredit permata reguler baik visa maupun master dan permata shoping card , anda bisa langsung menelepon permata call center , agar points yang sudah anda kumpulkan bisa ditukarkan dengan voucher , hadiah ataupun pemotongan tagihan kartu kredit permata anda . Nanti hadiah akan dikirim ke rumah anda.

Cara Menukarkan Points Reward Permata
Cara Menukarkan Points Reward Permata

 Anda Bisa menghubungi : Permata Call Center

 Untuk Permata hero Card
  •  Untuk Permata hero card , cara penukarannya sangat mudah anda tinggal meluncur ke supermarket hero giant atau guardian . Points untuk permata hero biasanya sudah berbentuk nilai nominal uang jadi anda sudah mengerti uang yang akan anda tukarkan dengan belanja di hero giant ataupn guardian.
  • Bila anda ingin berbelanja tanpa membayar di hero anda tinggal pas kan , atau sesuaikan dengan point reward yang sudah tertera di lembar tagihan anda.
  • Misalnya saja reward permata anda 500.000 ,- anda tinggal belanja senilai 500.000 , anda tinggal bilang ke kasir yang bersangkutan " Bu / Pak tolong potong dengan points reward .
  • Bila anda melebihi reward , kelebihan anda akan di debit dari kartu kredit anda.
Demikian tulisan kami tentang ,cara Menukarkan Points Reward Bank Permata Kartu Kredit tanpa repot , terima kasih.



Demikianlah Artikel Cara Menukarkan Points Reward Permata Kartu Kredit tanpa repot

Sekianlah artikel Cara Menukarkan Points Reward Permata Kartu Kredit tanpa repot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menukarkan Points Reward Permata Kartu Kredit tanpa repot dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/cara-menukarkan-points-reward-permata.html
Cara Menukarkan Points Reward Permata Kartu Kredit tanpa repot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail