Sunday, January 10, 2016

Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas

Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas
link : Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas

Baca juga


Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas

Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas

Kartu kredit memang sesuatu yang ngeselin , bayangkan saja , ketika kita sedang enak enak bercanda tawa dengan keluarga , muncul surat tagihan kartu kredit yang membuat kita jadi kepikiran. ya memang tagihan itu memang kita sendiri yang bertransaksi , tapi semua itu kadang membuat kita jadi jengkel , malas , tidak mod , dan lain lain nya . Apakah tagihan pembayaran kartu kredit tidak bisa ditunda ??

Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit
Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit

Kembali ke topik Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas , cara yang bagaimana ??? Ada banyak cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit :

  • Pastikan anda tahu kapan tanggal cetak tagihan kartu kredit , dan yang kedua anda tahu kapan tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit anda. Dengan anda mengerti tanggal cetak dan tanggul jatuh tempo , tagihan anda bisa ditagihkan oleh bank selama 50 hari hampir 2 bulan . Caranya pakailah kartu kredit anda sehari setelah tanggal cetak tagihan . Berarti tagihan anda akan di cetak lagi bulan depan ditambah sekitar 20 hari tanggal jatuh tempo pembayaran hampir dua bulan amazing . Itu trik yang pertama . Coba saja kalau anda belanja sehari sebelum cetak tagihan . Besoknya tagihan anda akan langsung dicetak , dan 20 hari kemudian anda haru membayar . Padahal hanya selisih 1 hari anda belanjanya.
  • Gunakanlah Selalu cicilan kartu kredit , Dengan cicilan kartu kredit anda akan menunda pembayaran dan mengubah tagihan kartu kredit anda menjadi cicilan ,bisa selama 6 bulan , 3 bulan , bahkan sampai 24 bulan . Bunga cicilan kartu kredit biasanya lebih ringan daripada bunga belanja ataupun gesek tunai gestun kartu kredit , bungannya juga lebih ringan , dari dana talangan kartu kredit dan pelunasan kartu kredit.
  • Gunakanlah selalu Pelunasan kartu kredit dan dana talangan kartu kredit . Untuk penjelasan tentang dana talangan kartu kredit dan pelunasan kartu kredit anda bisa membaca di link yang ada di bawah tulisan ini.
  • Daripada melakukan pembayaran minimum kartu kredit , lebih menguntungkan jika anda melakukan pelunasan kartu kredit ataupun dana talangan kartu kredit. 

Baca juga :


Demikian tulisan saya tentang cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas.



Demikianlah Artikel Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas

Sekianlah artikel Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/cara-menunda-pembayaran-tagihan-kartu.html
Cara menunda pembayaran tagihan kartu kredit dengan cerdas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail