Friday, January 22, 2016

Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui ( bag 1 )

Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui ( bag 1 ) - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui ( bag 1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel deposito reksadana, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui ( bag 1 )
link : Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui ( bag 1 )

Baca juga


Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui ( bag 1 )

Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui


  • Apakah Pengertian deposito itu ??
 Jawab  :  Deposito adalah simapanan berjangka sekitar 1 bulan , 3 bulan , 6 bulan dan 12 bulan beberapa bank mungkin ada yang sampai 24 bulan

  • Apakah deposito dapat diuangkan sewaktu waktu atau dapat dicairkan sewaktu waktu ?
 Jawab : Tidak bisa , deposito cair sesuai jangka waktunya , bila anda nekad mencairkan , maka bunga berjalan tidak akan dibayar dan anda akan dikenai penalty yang besarnya penalty bank yang bersangkutan yang menentukan , tiap bank akan berbeda beda.
Apakah Deposito kena pajak
Seputar Deposito

Jawab : Deposito diatas 7,5 juta dikenai pajak sebesar 20 % , dibawah 7,5 juta tidak kena pajak .

 Jawab : Ya , deposito adalah membungakan uang apapun alasannya termasuk riba.

  • Apakah Deposito Haram ???
Jawab : Sudah saya jelaskan deposito adalah riba , sekarang tinggal tergantung hati nurani masing masing , bila anda sering bertanya seperti itu mendingan tidak usah deposito saja . Atau menggunakan bank syariah saja , meskipun bank syariah juga masih bisa ditanyakan lagi ke halal lan nya.

  • Apakah deposito Menguntungkan ?
Jawab : Jika dihitung dari sisi bisnis , deposito merugikan atau rugi , Tapi kalau anda berpikir daripada uang anda disimpan dibawah bantal , tidak terpakai dan kurang aman , memang lebih menguntungkan disimpan di deposito.

Demikian tulisan kami tentang deposito .

Baca juga : Call Center Bank Mandiri


Terima kasih.



Demikianlah Artikel Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui ( bag 1 )

Sekianlah artikel Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui ( bag 1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui ( bag 1 ) dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/tanya-jawab-seputar-deposito-yang-belum.html
Tanya jawab Seputar Deposito yang belum anda ketahui ( bag 1 ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail