Tuesday, September 19, 2017

Syarat Pengajuan KPR BCA

Syarat Pengajuan KPR BCA - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syarat Pengajuan KPR BCA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BCA, Artikel KPR, Artikel kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Syarat Pengajuan KPR BCA
link : Syarat Pengajuan KPR BCA

Baca juga


Syarat Pengajuan KPR BCA

Syarat Pengajuan KPR BCA – Anda mempunyai impian atau niatan untuk melakukan pembelian rumah dalam kurun waktu yang dekat ini? Dengan melakukan KPR anda bisa mendapatkan sebuah hunian yang anda impikan. Saat ini juga banyak pihak perbankan yang menawarkan KPR dengan suku bunga yang sangat rendah untuk setiap nasabahnya, dan hal inilah yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk calon nasabah.


Bank BCA (Bank Central Asia) merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia saat ini, sama halnya dengan bank lain, bank BCA juga memiliki layanan KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) yang bisa diajukan oleh semua orang yang ingin memiliki hunian impian mereka. Hal ini tentu sangat menguntungkan calon penghuni rumah, pasalnya semua bank besar di Indonesia sedang berlomba untuk memberikan KPR ini dengan suku bunga rendah untuk menarik minat pada konsumennya.

BCA KPR merupakan sebuah pinjaman perorangan yang ditujukan untuk setiap orang yang ingin mempunyai rumah idaman mereka baik dalam kondisi baru maupun rumah kondisi bekas. BCA KPR sendiri juga mempunyai berbagai macam program yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah.

Dalam artikel kita kali ini akan membahas tentang Syarat Pengajuan KPR BCAuntuk anda semua. KPR BCA sendiri merupakan sebuah pinajaman individual yang diperuntukan untuk perorangan dengan jumlah nominal yang sangat besar, seperti yang kita ketahui jika memang harga rumah itu mahal, baik yang baru maupun bekas.



Nah untuk itu, dengan adanya layanan KPR BCA ini maka anda bisa mendapatkan rumah impian yang anda inginkan, namunada beberap syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu, seperti dibawah ini.

Syarat Pengajuan KPR BCA
·         Anda harus WNI (Warga Negara Indonesia)
·         Berstatus karyawan / pengusaha / profesional
·         Lama bekerja / usaha minimal2 tahun
·         Minimal pengajuan pinjaman Rp 250 juta
·         Minimal harga rumah Rp 312.500.000
·         Jangka waktu 1-20 tahun
·         Bersedia untuk melakukan pembayaran Appraisal dimuka, apabila pengajuannnya ditolak oleh pihak Bank BCA, maka uang Appraisalnya tidak dikembalikan
·         Usia maksimal yang mengajukan kredit 55 tahun yang berstatus karyawan, dan 60 tahun yang berstatus pengusaha atau profesional
·         Angsuran maksimal ialah 1/3 dari penghasilan yang didapat oleh karyawan / Joint income
·         Jangka waktu pinjaman 1-20 tahun
·         Plafon pinjaman minimal 250 juta hingga 5 miliar
·         Bersedia menandatangani perjanian kredit dan APHT
·         Pembayaran rekening akan dilakukan secara auto debet pada BCA
·         Sertfikat atas nama SHM/SHGB/Strata title, unutk kondisi halamn depan bisa dilewati untuk 1 mobil, lokasinya tidak boleh berada dibawah tower, tusuk sate, serta dipinggir sungai
Selain persyaratan diatas, anda juga harus mempersiapkan dokumen sebagai syarat pengajuan KPR BCA dengan syarat sebagai berikut.

Syarat Pengajuan KPR BCA untuk Karyawan
·         Maksimal usia 55 tahun
·         Foto copy KTP Suami dan Istri
·         Foto copy KK dan Akta Nikah
·         Slip gaji 1 bulan terakhir yang asli
·         Foto copy tabungan 3 bulan terakhir
·         Surat keterangan kebekarja dari perusahaan tempat anda bekerja

Syarat Pengajuan KPR BCA untuk Wiraswasta
·         Maksimal usia 60  tahun
·         Foto copy KTP Suami dan Istri
·         Foto copy KK dan Akta Nikah
·         Foto copy tabungan 3 bulan terakhir
·         Foto copy NPWP (wajib) dan SIUP/TDP apa bila ada
·         Foto copy Akta Pendirian jika punya CV atau PT (wajib)

 Baca juga mengenai

Syarat Pengajuan KPR BTN


Nah jika persyaratan umum diatas sudah lengkap dan terpenuhi, maka selanjutnya anda bisa mengajukan KPR pada bank BCA.



Demikianlah Artikel Syarat Pengajuan KPR BCA

Sekianlah artikel Syarat Pengajuan KPR BCA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syarat Pengajuan KPR BCA dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2017/09/syarat-pengajuan-kpr-bca.html
Syarat Pengajuan KPR BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail