Monday, November 14, 2016

Gaji Pemadam Kebakaran Lumanyan Besar Plus Tunjangan

Gaji Pemadam Kebakaran Lumanyan Besar Plus Tunjangan - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaji Pemadam Kebakaran Lumanyan Besar Plus Tunjangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaji Pemadam Kebakaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Gaji Pemadam Kebakaran Lumanyan Besar Plus Tunjangan
link : Gaji Pemadam Kebakaran Lumanyan Besar Plus Tunjangan

Baca juga


Gaji Pemadam Kebakaran Lumanyan Besar Plus Tunjangan

GajiPemadam KebakaranPemadam kebakaran memiliki tugas dan peran yang sangat penting di daerah karena tanpa pemadam kebakaran ini bahaya tidak akan bisa teratasi. Banyak orang yang hanya tahu tugas pemadam kebakaran hanya memadamkan api saja, namun banyak kegiatan yang dilakukan oleh seorang Damkar tersebut seperti menyelamatkan peliharaan, membantu Badan SAR, evakuasi korban, pemotongan pohon yang tumbuh terlalu besar dan membahayakan, dan masih banyak lagi.

Jika dilihat dari tugasnya memang bervariasi dan sangat penting bagi masyarakat namun tidak dengan gaji yang diterimanya. Kebanyakan orang tahu dari gaji seorang pemadam kebakaran sendiri masih tergolong kecil dibandingkan profesi instansi pemerintah yang lainnya. Walau begitu masih banyak yang ingin berprofesi menjadi seorang pemadam kebakaran di daerahnya.


Gaji Pemadam Kebakaran Honorer PNS
Gaji Pemadam Kebakaran Honorer PNS
Seorang Damkar daerah sendiri memiliki gaji kisaran Rp 800.000,- sampai Rp 1.500.000,- saja yang tergolong masih kecil dibandingkan dengan Damkar yang ada di kantor kota. Jika Anda ingin mendaftarkan diri ke pemadam kebakaran ini masih banyak lowongan yang tersedia di dalamnya. Tidak hanya sebagai petugas garis depan saja namun masih banyak profesi di dalam pemadam kebakaran tersebut. Walau gaji pemadam kebakaran tersebut memiliki variasi tetapi tidak masalah jika Anda ingin bekerja untuk kepentingan banyak orang.

Pemadam kebakaran memang sebagai profesi yang tidak dilihat dari gajinya namun dari kebutuhannya di masyarakat. Menurut beberapa survei sendiri ada tunjangan tertentu yang bisa didapatkan jika sudah bekerja agak lama. Tunjangan ini bisa diberikan untuk perumahan, makan, transportasi, atau tunjangan jabatan.
Jika Anda tertarik melihat gaji seorang pemadam kebakaran bisa melihatnya di bawah ini.

Gaji Pemadam Kebakaran 2017

Kantor Pusat (DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, dll) Rp 3.000.000,-
Daerah Pemadam Kebakaran antara Rp 1.500.000,- sampai Rp 2.500.000,-
Gaji Pemadam Kebakaran Kotor (dengan tunjangan dan tambahan lain) Rp 2.500.000,- sampai Rp 4.000.000,-

Demikian informasi tentang gaji pemadam kebakaran yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Memang untuk semua pekerjaan tidak hanya pemadam kebakaran tergantung dari UMR dan UMK masing-masing daerah. Walau begitu dari instansi pemadam kebakaran sendiri terdapat standar gaji yang bergantung dari jenjang pendidikan masuknya.

kw : gaji honorer pemadam kebakaran , syarat menjadi pemadam kebakaran , gaji honorer damkar , gaji damkar 2017, gaji pemadam kebakaran dki jakarta , gaji dan tunjangan pemadam kebakaran , gaji pemadam kebakaran semarang , gaji pns pemadam kebakaran



Demikianlah Artikel Gaji Pemadam Kebakaran Lumanyan Besar Plus Tunjangan

Sekianlah artikel Gaji Pemadam Kebakaran Lumanyan Besar Plus Tunjangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaji Pemadam Kebakaran Lumanyan Besar Plus Tunjangan dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/11/gaji-pemadam-kebakaran-lumanyan-besar.html
Gaji Pemadam Kebakaran Lumanyan Besar Plus Tunjangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail