Wednesday, January 25, 2017

Gaji Pramugari Kereta Api Setara Karyawan Lion Air, WOW!

Gaji Pramugari Kereta Api Setara Karyawan Lion Air, WOW! - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaji Pramugari Kereta Api Setara Karyawan Lion Air, WOW!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaji Pramugari KAI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Gaji Pramugari Kereta Api Setara Karyawan Lion Air, WOW!
link : Gaji Pramugari Kereta Api Setara Karyawan Lion Air, WOW!

Baca juga


Gaji Pramugari Kereta Api Setara Karyawan Lion Air, WOW!

Gaji Pramugari Kereta Api - Apakah anda ingin bekerja sambil jalan-jalan? Maka pilihan untuk menjadi Pramugari Kereta api sangat cocok untuk anda. PT KA Indonesia (Persero) memberikan pelayanan transportasi kelas ekonomi AC untuk masyarakat umum. Karyawana pt reska multi usaha adalah pramugari-pramugari berparas menawan dan cantik. Gaji pramugari kereta api tergolong besar bisa mencapai 7 jutaan dengan akumulasi gaji pokok, tunjangan dan bonus. Pramugari-pramugari ini terlihat muda dan santun sebaya wanita 19 - 20 tahunan.

Gaji Pramugari Kereta API Indonesia

Untuk memberikan pelayanan terbaikdan tingkatkan service customer, PT. KAI (Kereta Api Indonesia) bikin terobosan baru yakni mendatangkan sosok pramugari terpelajar dan rajin membantu. Gaji pt reska multi usaha diberikan sepadan kepada karyawannya, sesuai dengan beban dan tanggung jawab yang dipikul. Beberapa pramugari ini mempunyai pekerjaan untuk melayani penumpang dengan memberikan selimut dan bantal. Penumpang dimanjakan serasa seperti sedang melakukan perjalanan dengan pesawat terbang.

Gaji Pramugari Kereta Api pt reska multi usaha

Memang belum semua kereta api sudah mempekerjakan pramugari. Diantaranya sudah beberapa kereta api ekonomi jayabaya rute perjalanan Jakarta-Malang yang telah sediakan pramugari. Kereta ini memanglah kereta api untuk penumpang kelas ekonomi, tetapi harga tiket yang dibandrol jauh lebih mahal dari harga tiket kereta biasa. Harga tiket yang mahal hasil dari pertimbangan perjalanan Jakarta-Malang termasuk jarak yang jauh, penumpang memerlukan perjalanan yang nyaman, jadi hadirnya pramugari ini begitu diperlukan. Pelayanan yang bagus dan fasilitas yang memadai membuat penumpang nyaman dan bahagia. Gaji pramugari kereta api bisa dikatakan setara dengan pramugari penerbangan Lion Air.

Gaji pramugari kereta api diberikan setiap bulan dengan jumlah gaji pokok Rp. 4.000.0000 plus intesif lain seperti tunjangan dan bonus. Sehingga bisa dikatakan gaji pramugari kereta api sekitar +- Rp. 7.000.000. Gaji yang lumanyan besar ini, membuat profesi sebagai seorang pramugari pt KAI mulai banyak diminati fresh graduate.

Supaya dapat menjadi pramugari  kereta api atau pramugara kereta api, maka anda dituntutharus memenuhi beberapa syarat. Diantaranya adalah lulusan SMA serta sanggup berbahasa asing Inggris secara baik. Karena banyak penumpang kereta api merupakan wisatawan dari berbagai belahan dunia.Setiap pramugari kereta juga mesti lulus mendapat nilai baik dari training yang dilakukan oleh PT KAI selama 2 minggu penuh. Pendidikan yang diberikan untuk calon pramugari serta pramugra yang dilaksanakan di Rindam Jaya, berguna untuk menumbuhkan tanggung jawab penuh, disiplin dan mendapat ilmu kepemimpinan yang matang. Karena mereka akan berhadapan dengan berbagai watak orang baik warna negara kita dan warga asing. Pelatihan ini, memiliki perna yang sangat penting, sehingga bisa menghasilkan karywan yang berkualitas.

Syarat melamar jadi pramugari kereta api

- Pria/wanita lulusan SMA/sederajat
- Berpenampilan menarik dan sopan
- Tinggi tubuh minimum 160 cm dan memiliki berat badan proporsional
- Sehat jasmani serta rohani
- Tidak mengalami gangguan buta warna
- Surat SKCK yang di keluarkan pihak kepolisian
- Dapat berbahasa Inggris pasif, bisa menjadi nilai plus untuk calon pelamar
- Belum berkeluarga.

Untuk jadi pramugari kereta api, akan mengikuti berbagai tes kemampuan yang sesuai standar. pelaksanaan tes ujian dilakukan oleh PT. Reska Multi Usaha sebagi satu diantara perusahaan yang dimiliki oleh PT. KAI yang memiliki kemampuan spesial mengatasi perbaikan gerbong kereta api. Sejumlah 95 % saham di PT. RMU adalah milik PT. KAI serta sisanya merupakan kepemilikan Yayasan Pusaka.

kw : lowongan pramugari kereta api terbaru , syarat pramugara kereta api , cara melamar jadi pramugari kereta api , sekolah pramugari kereta api, tugas pramugari kereta api , tes menjadi pramugari kereta api , gaji pramugari pesawat , sekolah pramugari kereta api madiun , gaji pt reska multi usaha



Demikianlah Artikel Gaji Pramugari Kereta Api Setara Karyawan Lion Air, WOW!

Sekianlah artikel Gaji Pramugari Kereta Api Setara Karyawan Lion Air, WOW! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaji Pramugari Kereta Api Setara Karyawan Lion Air, WOW! dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2017/01/gaji-pramugari-kereta-api-setara.html
Gaji Pramugari Kereta Api Setara Karyawan Lion Air, WOW! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail